Headlines News :
Home » , , » Hantu Atau Makluk Goib Yang Ngesex Dengan Manusia

Hantu Atau Makluk Goib Yang Ngesex Dengan Manusia

Written By Dangdut on Selasa, 28 Mei 2013 | 12.46

Mendengan Kata Hantu Atau Makluk Goib saja kita pasti membayangkan sesuatu makluk yang mengerikan, tapi pernahkah Agan mendengar mitos bahwa ada hantu-hantu yang gemar berhubungan seks dengan manusia? Kalau versi lokalnya sih ada genderuwo, yaitu makhluk gaib berperawakan tinggi besar yang doyan berhubungan badan dengan wanita. Ada yang bilang, genderuwo juga posesif terhadap manusia yang disukainya. berikut ini macam-macam Hantu atau makluk goib yang suka ngesex dengan manusia.

Genderuwo
Genderuwo diyakini masyarakat Jawa sebagai mahluk halus yang tinggi besar dan berbulu lebat serta suka tinggal dipohon besar atau rumah kosong. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan manusia perempuan hingga bisa hamil dan punya anak. Cara yang digunakan genderuwo agar dapat meniduri manusia perempuan adalah dengan merubah wujudnya menjadi mirip suami sang perempuan, sementara suami sang perempuan tsb tidak ada dirumah

Kolor Ijo
Kolor ijo itu termasuk salah satu bentuk pesugihan dgn syarat memperkosa wanita baik yg remaja mau pun yg sudah berkeluarga. Antara ada dan tiada, tapi bikin heboh luar biasa. Dibilang "ada" lantaran setidaknya sejumlah wanita mengaku tubuhnya dirogoh-rogoh si kolor ijo. Tak sekadar meraba, makhluk tak jelas juntrungannya ini juga diceritakan doyan mendekam di atas tubuh perempuan yang sedang lelap. Malah, siluman ini sering dihebohkan beraksi memerkosa.
Dikatakan cuma isapan jempol, ya, karena faktanya, menurut temuan polisi, memang begitu. Wujud siluman kolor ijo memang tak jelas. Asal-usul "makhluk buruk rupa berkolor hijau" itu juga gelap sama sekali.

Kitsune
Dalam cerita rakyat Jepang Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis. Kekuatan makhluk itu meningkat dengan usia, kebijaksanaan, dan pengalaman hidup.

Kitsune adalah rubah Jepang. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Makhluk-makhluk ini memiliki catatan untuk memiliki sebanyak sembilan ekor. kitsune mungkin mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia tertentu, biasanya 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk menganggap bentuk wanita cantik, gadis muda, atau orang tua.

Makhluk ini memiliki kemampuan untuk mengkloning penampilan individu. Kitsune memiliki rasa takut dan kebencian terhadap anjing. Mereka rela dapat mewujudkan diri dalam mimpi rakyat dan menciptakan ilusi yang begitu rumit sehingga mereka dianggap sebagai realitas. kitsune bisa terbang, menjadi tidak terlihat, dan sering kali menimbulkan kebakaran atau petir. Di beberapa wilayah dunia makhluk bisa menekuk waktu, ruang, dan membuat orang menjadi marah.


Succubus dan Incubus
Setan wanita yang satu ini punya wajah cantik dan bertubuh seksi. Ia biasa muncul di dalam mimpi, di mana ia akan menggoda pria dan melakukan hubungan seks dengannya. Pria yang ketagihan berhubungan seks dengan Succubus dikabarkan bisa sakit atau meninggal.

hantu cewek yang gemar bersetubuh dengan para pria dan hadir dalam mimpi dalam ujud wanita yang membangkitkan birahi. Konon bila seseorang sering disetubuhi oleh incubus/succubus ini, maka kesehatannya akan terus merosot dan akhirnya meninggal.

Sedangkan Incubus merupakan hantu cowok yang mempunyai sosok hitam bersayap mengerikan ini mempunyai kegemaran untuk melakukan senggama dengan wanita pada saat tertidur. Dia akan hadir berulang kali menyetubuhi wanita dalam alam mimpinya dengan tujuan untuk mendapat keturunan anak setan. Pasangan (counterpart) dari incubus ini adalah succubus. Dan percaya atau tidak, wanita yang dihamilinya akan menghasilkan anak setengah setan yang dinamakan cambion.

Trauco and La Fiura
Cerita legenda rakyat Chili memiliki sosok iblis yang juga menyerang manusia dengan motif seksualya, mereka adalah Trauco dan Lafiura, yang dipercaya tinggal di sebuah pulau kecil Chiloe. Mereka digambarkan sebagai hantu cebol, berwajah jelek, menggunakan topi dan jubah.  Bahkan Trauco tidak harus melakukan hubung fisik dengan korbannya, hanya dengan tatapan mata mampu membuahi janin korbannya. Berbeda dengan Lafiura, yang juga berpenampilan buruk, ia akan memantrai korban yang menolak ajakan bercinta. Nafasnya sangatlah buruk, bahkan dapat melukai fisik manusia. Namun apabila korban berhasil disetubuhi, maka akan menderita kegilaan.

Lilu
Lilu adalah sosok iblis yang terdapat di dalam cerita rakyat bangsa Yahudi, akan mendatangi perempuan yang tengah tertidur. Sementara Lilin adalah sosok iblis perempuan pasangnya. Kejahatan mereka adalah untuk mendapatkan anak, baik manusia maupun akibat hubungan dengan manusia. Ardat Lili menyerupai sosok Succubus, yang akan mendatangi pria untuk mendapatkan keturunan perempuan sebagai dominasinya. Sementara Irdu Iili menyerupai Incubus, ia akan mendatangi perempuan untuk mendapatkan keturunan.


Alp
Sebuah cerita legenda yang dimiliki oleh bangsa Tuton (Jerman), Alp adalah mahluk gaib kecil. Ia akan menghampiri calon korban yang sedang tertidur, ia meubah dirinya menjadi kepulan asap, lalu masuk ke dalam tubuh korbannya melalui hidung, mulut, dan alat kelamin. Korbannya kebanyakan perempuan, setelah ia berada di dalam tubuh korban, maka berbagai mimpi buruk akan diciptakan dalam tidur si korban, sementara korban akan merasakan sesak nafas.

Orang Minyak
Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

Popobawa
Popobawa adalah mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak.

Liderc
Liderc adalah mitos yang terkenal di Hungaria Utara. Di kawasan lain, Liderc juga diartikan dengan nama Ludverc, Lucfir atau Ordog. Makhluk ini lahir dari telur seekor ayam betina hitam dan suka bersembunyi di saku baju atau celana manusia. Dia memiliki hobi memperkosa korbannya dan menjadikan seisi tempat yang didatanginya menjadi amat sangat kotor. Dikarenakan mitos ini, anak-anak di Hungaria memiliki kebiasaan untuk memecahkan telur yang keluar dari ayam berwarna hitam.

Encantado
Di hutan hujan di Brasil terdapat suatu tempat yang dinamakan Amazon Basin. Tempat ini memiliki beberapa sungai yang salah satunya bernama Boto. Di sungai Boto terdapat ikan lumba-lumba jadi-jadian yang mampu berubah wujud. Makhluk ini dapat menjelma menjadi sosok pria tampan dan ramah yang dikenal dengan nama Encantado atau Encante. Makhluk ini memiliki kemampuan untuk bermain musik dan menarik perhatian lawan jenisnya agar mau berhubungan badan dengannya. Dia sering muncul pada malam hari dengan bentuk seperti manusia dan selalu memakai topi untuk menutupi wajahnya. Ketika wanita mulai jatuh ke dalam jerat cintanya, maka Encante akan membawanya ke dalam sungai dan menghamilinya.

Nephillim
Berdasar pada keterangan Injil Ibrani, Nephillim adalah malaikat  yang jatuh cinta dan memiliki hubungan khusus dengan manusia (perempuan). Kata nephillim itu sendiri memiliki arti yang jatuh, sehingga kemudian diartikan sebagai malaikat yang terjatuh ke bumi. Malaikat tersebut memiliki tujuan mulia yakni menyadarkan manusia terhadap Ketuhanan, namun mereka tidak mampu menahan rasa cintanya terhadap perempuan.
Share this article :

19 komentar:

  1. Wanita memang menggoda siapa saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

      ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

      Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

      Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya
      ......

      Hapus
  2. Wah lilu :v kayak anime elfen lied

    BalasHapus
  3. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati2 bro, beresiko jadi musryik, menyekutukan tuhan

      Hapus
    2. Sudah jelas di Al Quran jgn kau datangi tukang sihir atau apapun itu namanya krn bisa menjerumuskan ke kemusrikan. ...

      Hapus
  4. Kami Menawarkan Produk Obat Aborsi Asli Cytotec , hub : 08122844949 Yang sangat aman digunaka tanpa resiko dan efek samping dan dijamin tuntas dengan seketika, kami menawarkan hanya usia kandungan 1-5 saja.
    Dengan Obat Penggugur Kandungan ini maka janin yang didalam kandungan anda akan ambrol / luntur degan seketika tanpa harus ke dokter atau ke dukun aborsi.
    http://www.aborsi-kandungan.com/
    http://obataborsi-obatpenggugur.com/

    BalasHapus
  5. Kami Menawarkan Produk Obat Aborsi Asli Cytotec , hub : 08122844949 Yang sangat aman digunaka tanpa resiko dan efek samping dan dijamin tuntas dengan seketika, kami menawarkan hanya usia kandungan 1-5 saja.
    Dengan Obat Penggugur Kandungan ini maka janin yang didalam kandungan anda akan ambrol / luntur degan seketika tanpa harus ke dokter atau ke dukun aborsi.
    http://www.aborsi-kandungan.com/
    http://obataborsi-obatpenggugur.com/

    BalasHapus
  6. ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB..SAYA IBU NIA DI MALAYSIA, SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA (AKI SUNAN KALIJAYA).
    DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH AKI SUNAN 4D DI PUTARAN MAGNUM TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA AKI SUNAN,,DISITULAH ALHAMDULILLAH AKI SUNAN TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN AKI SUNAN ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 550.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA AKI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK AKI SUNAN…,
    BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI AKI SUNAN KALIJAYA DI NOMOR HP: 085_242_421_477

    BalasHapus
  7. JUAL OBAT ABORSI ASLI : Kontak Kami ?
    082225851400
    BBM : 2b5f8cac
    Obat Aborsi Asli, Obat Aborsi Cytotec Asli, Obat Aborsi Kandungan, Obat Penggugur Kandungan, Obat Aborsi Terbaik, Obat Aborsi Ampuh, Obat Aborsi Manjur, Obat Aborsi Alami, Obat Aborsi Aman, Obat Peluntur Kandungan, Obat Peluntur Janin, Obat Terlambat Bulan Terbaik - Telah Terbukti Ampuh Cara Menggugurkan Janin & Cepat Aman Tanpa Resiko.
    Kontak Kami ?
    082225851400
    BBM : 2b5f8cac
    http://obatpenggugur-janin.com/

    BalasHapus
  8. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ..

    BalasHapus
  9. JUAL OBAT ABORSI ASLI DAN TERBAIK.cara menggugurkan kandungan dengan obat cytotec asli original obat penggugur kandungan sesuai dosis usia kandungan 1 2 3 4 5 6 7 bulan cepat, aman, dan tuntas (TERLEKAP & TER PERCAYA)
    HUB: (SIM) 082242986000 > (SIM) 087832732666

    pin bbm: 28FDDEAA
    pin bbm: 270E333F
    WhatsApp : 085600001440

    KUNJUNGI WEB RESMI TERLENGKAP KAMI.

    http://www.klinik-chionghua.com/obat-aborsi-asli-ampuh/

    EMAIL: tokochionghua@gmail.com

    TWITTER: @dokteraborsi1

    Pesanan di Jamin Kerahasiaannya
    - pemesanan produk di luar kota, luar jawa dan luar negeri, kami kirim via paket.
    pesanan langsung kami kirim melalui jasa pengiriman: tiki, jne, pos, sesuai dengan kesepakatan.
    KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAN KAMI

    BalasHapus
  10. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN).

    BalasHapus
  12. Ki Jenggot Naga Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan, Transfer Janin, & Mandul.

    Ampuh & Terbukti Mematikan…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!
    Gunakan Jasa Ki Jenggot Naga, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil .. !!!

    Melayani Jarak Jauh.., Silahkan Konsultasikan Permasalahan Anda Sekarang Juga..!!
    Khusus Konsultasi Hub : 0853 9974 2324
    Khusus Bagi Yang Serius, Tidak Main-Main Dan Mempunyai Kemampuan Pendanaan…!!!

    Mahar Bayar Dimuka Untuk Membeli Perlengkapan Ritual & Sesajen.
    Santet Ki Jenggot Naga Tak Terdeteksi Oleh Siapapun Baik Paranormal Ataupun Ulama Besar Sekalipun.
    Klik : www.rajadukunsakti.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Your post really helped me figure out life, if it weren’t for your site I’d probably still be stuck in search engine world looking for all sorts of information. You know? Bye
    Tangki Fiber
    Jual Septic Tank
    Tangki Kimia
    Jual Talang Fiber
    Jual Rotameter
    Tangki Panel
    jual mesin ro
    Jual Botol Plastik Agro

    Jual Botol Plastik

    BalasHapus

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template