Headlines News :
Home » » Kalau Saja BlackBerry Di Bikin Di Indonesia

Kalau Saja BlackBerry Di Bikin Di Indonesia

Written By Dangdut on Minggu, 26 Mei 2013 | 21.35

BlackBerry adalah telepon seluler yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, BlackBerry Messenger (BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gawai canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.
Blackberry

Untungnya HP Blackberry dibikin oleh perusahaan
Kanada, jadi disingkatnya "BB".

BeriHitam

Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya jadi BeriHitam. jadi disingkatnya"BH"
Agak gimana gitu yah. kalau namanya "Beri Hitam"

trus ditanya.. "loe pake BH ga?"
"pin BH loe berapa?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe layar sentuh ya?"

Agak ngeres kalau ada cewek yg jawab

"sori, gw ga pake BH" "BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

Apalagi kalau lagi dinner sama pacar, lalu diprotes
pacar,
"sayang, jgn main BH terus dong, kita kan lg makan, taroh BH-nya di meja"

klo lagi curhat sama temen
"BH gw kok lambat bgt ya?!"
trus dijawab
"isinya kegedean, kaliii"

Kalo ngomong ama pacar
"Sayang, BH aku kegores nih..."

Kalau di konter HP :
"mas maaf mau tanya nih saya sudah lama pakai BH, tapi saya gak tahu BH saya tipenya apa?"
"Coba mba sinih saya lihat dulu BHnya"

"BH nya gue kasih kondom ah"
"Menerima Service BH"
"Melayani tukar tambah BH"

Yang paling gak sopan itu kalo :
murid : " bu Minta nomer BH nya dong "

Lebih gokilmlagi ini gan :
cewe : " yang kok BH aku Lemot gini ya ?
cowo: " coba sini biar aku liat dalemannya yang "

Kalo iklan di FJB
"BH second dijual laku berapa ya?? Kondisi masih layak pake"

Abis makan di warteg, ada yg teriak
"woii BH sapa nih ketinggalan"

Semoga terhibur buat agan / sista.......
tapi.klo BB nya buatan indo keren juga ya


 Sumber : kaskus.co.id
Share this article :

1 komentar:

  1. hahaha lucu lucu...
    kalau dibuat di indonesia handphone blackberry ini akan beda namanya.
    blower hp

    BalasHapus

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template