Headlines News :
Home » , » Si Cantik Emma Watson

Si Cantik Emma Watson

Written By Dangdut on Senin, 08 April 2013 | 03.36


Emma Watson lahir di Paris, Prancis, Dia putri pengacara Inggris Jacqueline dan Chris Watson Luesby. Watson tinggal di Paris sampai usia lima tahun.

Orangtuanya berpisah ketika ia masih muda, setelah perceraian mereka, ia pindah dengan ibunya dan Kakaknya Oxfordshire, menghabiskan akhir pekan di rumah ayahnya di London.

Setelah pindah ke Oxford dengan ibu dan kakaknya, Watson menghadiri Sekolah Naga di Oxford, yang tersisa di sana sampai 2003. Dari usia enam tahun, dia ingin menjadi seorang aktris, dan bersekolah Oxford Stagecoach Theatre Arts, paruh waktu sekolah teater di mana ia belajar menyanyi, menari, dan akting.

Pada usia sepuluh tahun, ia telah tampil di berbagai Stagecoach produksi dan drama sekolah, termasuk Arthur: Tahun baru dan The Happy Prince, tapi dia tidak pernah bertindak profesional sebelum seri Harry Potter.

Setelah Sekolah Dragon, Watson pindah ke Headington School. Sedangkan pada film set, ia dan teman-temannya yang diajari sampai lima jam sehari. Pada bulan Juni 2006, ia mengambil ujian GCSE dalam sepuluh mata pelajaran, mencapai delapan A * dan dua nilai A.


Emma Charlotte Duerre Watson (lahir 15 April 1990) adalah seorang aktris Inggris dan model. Dia menjadi terkenal bermain Hermione Granger dalam seri film Harry Potter, dia berperan sebagai Hermione pada usia sembilan Tahun, setelah sebelumnya hanya bertindak dalam drama sekolah. Dia membintangi delapan film Harry Potter, Daniel Radcliffe bersama dan Rupert Grint. Karya Watson pada seri Harry Potter telah menerima beberapa penghargaan dan lebih dari £ 10 juta. Dia membuat debut modeling-nya untuk Burberry musim gugur / musim dingin kampanye pada tahun 2009.

Pada tahun 2007, Watson mengumumkan keterlibatannya dalam The Tale of Despereaux dan televisi adaptasi dari novel Ballet Shoes, yang disiarkan pada 26 Desember 2007 menjadi 5,2 juta penonton. The Tale of Despereaux, berdasarkan novel oleh Kate DiCamillo, dirilis pada tahun 2008 dan meraup lebih dari US $ 86 juta penjualan di seluruh dunia. Pada tahun 2012, ia membintangi film adaptasi Stephen Chbosky tentang The Perks Menjadi Wallflower, dan berperan dalam peran Ila di Darren Aronofsky Alkitab epik Nuh.



Sekarang Watson Bukan lagi wanita mungil teman Harry Potter, kini Emma Watson berani memperihatkan lekuk tubuhnya. She's sexy!

Sisi liar tersebut ia perlihatkan dalam sebuah film terbarunya yang berjudul The Bling Ring. Tak tanggung-tanggung, dalam film tersebut  Emma berani memperihatkan pakaian dalamnya di balik kemeja yang ia kenakan. Lebih dari itu, dari trailer The Bling Ring, Emma terlihat menari seksi sambil menggoda para pria dengan senyuman nakal.

The Bling Ring adalah film yang dibuat berdasarkan kisah nyata. Film ini bercerita tentang sekumpulan remaja yang terobsesi kemewahan gaya hidup ala Hollywood. Dalam film ini, Emma berperan sebagai Nicki yang merupakan pemeran utama.

Emma Watson saat ini berusia 22 tahun. Selepas memerankan Hermione Granger dari 8 film Harry Potter, Emma terkesan menghilang dan hanya sesekali bermain film. Terkecuali film Harry Potter, tercatat ia hanya bermain di film My Week with Marilyn, The Perks of Being a Wallflower, The Bling Ring, dan Noah yang baru akan tayang pada tahun 2014 mendatang.




Share this article :

1 komentar:

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template