Headlines News :
Home » , » 10 Kaki Terindah Aktris Hollywood

10 Kaki Terindah Aktris Hollywood

Written By Dangdut on Senin, 08 April 2013 | 04.40

1. Katy Perry - Penyanyi yang besinar dengan tembang Firework ini memiliki kaki yang indah. Namun sayangnya ia lebih sering menggunakan celana panjang yang menutupi keindahan kakinya.



2. Megan Fox - Tak perlu meragukan aktris yang satu ini. Tubuh yang indah dan ditunjang dengan kaki yang menawan adalah senjata utama Megan Fox.


3. Ashley Greene - Keindahan kakinya memang tak terlalu di ekspose pada film Twilight Saga. Namun Ashley Greene yang berperan sebagai Alice Cullen ini adalah seorang rajin mengikuti kelas yoga. Tak heran ia memiliki bentuk kaki yang indah.


4. Nina Dobrev - Aktris dan model yang memiliki nama lengkap Nikolina Konstantinova Dobreva memiliki bentuk kaki yang luar biasa indah. Parasnya juga cantik.


5. Blake Lively - Situs geniusbeauty mendapuk Blake Lively sebagai bintang Hollywood yang memiliki bentuk kaki paling indah. Ia memulai karirnya di serial televisi Gossip Girl.


6. Carrie Underwood - Penyanyi jebolan ajang pencari bakat American Idol ini juga memiliki bentuk kaki yang indah. Sadar akan hal tersebut, Carrie Underwood sering hanya menggunakan rok mini saat sedang manggung.


7. Selita Ebanks - Model yang sering berlenggak-lenggok di atas catwalk ini juga memiliki bentuk kaki yang indah. Model yang memiliki kulit gelap eksotik ini pernah menjadi model Victoria's Secret pada tahun 2005 hingga 2009.


8. Cameron Diaz - Aktris satu ini memang sudah cukup berumur, 40 tahun. Namun bentuk tubuhnya, lebih khusus kakinya tak bisa dipungkiri bahwa yang paling indah dari aktris seumurannya.


9. Bar Refaeli - Model asal Israel ini memang memiliki tubuh yang proposional, tak terkecuali bentuk kakinya yang panjang. Tengok saat dirinya hanya menggunakan lingerie, pasti akan membuat pria berkeringat.




10. Nicole Scherzinger - Mantan penyanyi grup vokal The Pussycat Dolls ini juga memiliki kaki yang indah. Saat ia masih aktif menyanyi, tak segan ia bergoyang memperlihatkan bentuk kakinya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template