Headlines News :
Home » , , , » HP Android Paling Enak Buat Maen Game Pokemeon Go

HP Android Paling Enak Buat Maen Game Pokemeon Go

Written By Gagak on Sabtu, 23 Juli 2016 | 19.31

Pokemon Go adalah salah satu game Android dan iOS yang sangat digandrungi saat ini. Game yang satu ini banyak dilirik oleh pengguna Android dan iOS karena menawarkan gameplay yang terbilang unik dan masih baru.

Dalam game ini, player harus aktif mencari pokemon di dunia nyata. Pemain harus berjalan mengelilingi daerah menggunakan bantuan navigasi Google Maps. Keseruan dari game ini akan terasa saat kita bisa menangkap pokemon yang bagus. Ada banyak sekali jenis pokemon yang bisa didaptkan dalam game ini mulai dari pokemon air, pokemon api, pokemon rumput, pokemon listrik, dan masih banyak lagi jenis pokemon yang lain.

Namun tak jarang pemain game pokemon yang mengeluhkan masalah kurang lancarnya game. Padahal hal tersebut terjadi bukan karena game Pokemon Go, melainkan karena perangkat yang mereka gunakan punya spesifikasi yang kurang memadai. Berikut daftar HP Android murah dan terbaik untuk bermain Pokemon Go.

1. Xioami Redmi 3


Ponsel Android terbaik dan murah pertama yang sangat cocok digunakan untuk bermain game Pokemon Go adalah Xiaomi Redmi 3. Smartphone ini selain murah juga punya spesifikasi yang keren. Fitur yang ditawarkan sudah support Pokemon Go mulai dari GPS, kamera, sampai dengan baterai berkapasitas besar. Ukuran smartphone yang tak terlalu besar juga membuat Redmi 3 nyaman saat digunakan bermain Pokemon Go.

2. Infinix Note 2


Smartphone Android murah berikutnya yang sangat cocok digunakan untuk bermain Pokemon Go adalah Infinix Note 2. Smartphone ini dijual dengan harga kurang dari 2 juta. Dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan smartphone berspesifikasi mantap yang lancar digunakan untuk bermain Pokemon Go dengan lancar tanpa hambatan.

3. Asus Zenfone Max


Seperti yang telah kita ketahui bersama Pokemon Go adalah game yang sangat boros baterai karena menggunakan konektivitas internet dan juga GPS. Asus Zenfone Max adalah salah satu pilihan smartphone Android yang tepat untuk bermain Pokemon Go karena memiliki baterai jumbo 5.000 mAh.

4. Lenovo Vibe P1 Turbo


Bagi anda yang memiliki budget lebih, silahkan pilih smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo. Karena smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang gahar seperti prosesor Snapdragon 615 dan RAM 3 GB. Selain itu baterai yang dimiliki oleh smartphone keren dari Lenovo ini juga sangat besar, mencapai 4.040 mAh sehingga cocok untuk bermain Pokemon Go.
Share this article :

1 komentar:

  1. semua smartphone sama sama enaknya kalau dibuat main game hanya lihat ukuran layar dan ukuran RAMnya saja pas atau tidaknya...
    solder hp

    BalasHapus

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template