Headlines News :
Home » , , , » Si Cantik Julia Vins yang Sangat Kekar

Si Cantik Julia Vins yang Sangat Kekar

Written By Dangdut on Kamis, 05 September 2013 | 17.28

Umumnya, gadis cantik selalu identik dengan penampilan yang terlihat feminin, serta memiliki tubuh yang ideal. Namun tidak dengan gadis yang satu ini. Bernama Yulia Viktorovna Vins atau Julia Vins, gadis asal Rusia ini memiliki wajah yang cantik bak boneka porselen, tapi tubuhnya sangat kekar! Waduh, seperti apa penampilannya?

Baru-baru ini Vins memang menjadi pembicaraan banyak orang karena serangkaian fotonya yang tersebar di internet. Dalam beberapa fotonya, terlihat wajah Vins yang cantik seperti boneka, tapi fisiknya seperti binaraga.

Dikutip dari Oddity Central, gadis berusia 17 tahun itu memang berniat untuk menjadi sosok wanita yang lebih kuat dan ingin membangun rasa percaya dirinya dengan memiliki wajah yang cantik, namun berbadan kekar. Meskipun demikian, Vins tak ingin menjadi powerfilter profesional.

Dalam wawancara dengan penggemar binaraga, Vins mengaku selama tahun pertama, dirinya melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas. Tapi setelah itu, iapun memutuskan untuk mendapatkan bimbingan yang benar.

Kini, gadis belia berambut ikal ini selalu melakukan pelatihan di gym sekolahnya. Iapun dilatih oleh pelatih khusus powerlifting dan angkat besi. Tak heran bila lengan Vins terlihat sangat kekar.

Kabarnya, september 2013 ini Vins akan mengikuti kompetisi powerlifting untuk pertama kalinya.
Dalam sebuah wawancara dengan penggemar binaraga , Julia mengatakan ia mulai angkat beban agar menjadi lebih kuat dan meningkatkan harga diri mereka , tetapi tidak ada niat untuk menjadi seorang binaragawan profesional . Selama tahun pertama , melatih otot-otot mereka tanpa mengikuti program yang spesifik , tetapi memutuskan ia membutuhkan bantuan. Dia dilatih di gym sekolah , dan ada hanya angkat besi yang berpengalaman dan angkat besi .

Julia memilih yang pertama, karena ia ingin tubuhnya untuk mengembangkan harmonis , dan hanya dalam satu tahun membuat kemajuan luar biasa . Saat ini sedang dipersiapkan untuk kompetisi resmi pertama pada September angkat besi .

Meskipun memiliki banyak pengagum , Julia Vins mengakui ada orang-orang yang mengkritik pilihan mereka dan mengatakan bahwa adalah merusak tubuh Anda . Akhir-akhir ini mencoba untuk mengabaikan komentar dan bahkan ejekan yang lebih baik diberkahi daripada banyak pria . Dia pikir itu hidupnya , tubuhnya dan membenci ketika orang lain mencoba untuk memaksakan pandangan mereka tentang apa yang harus atau tidak harus dilakukan.

Akan selalu ada orang-orang yang menghormati keputusan saya , atau hanya menjelaskan secara memadai mengapa mereka tidak setuju dengan itu , tetapi tidak ada keuntungan dalam pendapat orang yang mencoba untuk mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti mimpinya , " kata atlet muda. Teman-temannya selalu sangat mendukung , dan beberapa setelan bahkan mengikuti dan bergabung dengannya di gym .

Julia bersaing di kelas 60 kg berat badan. Statistik nya adalah: Squat : 130 kg , bench press 75 kg , mulai : 140 kg .

Galeri Foto Julia :





Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template