Headlines News :
Home » , , » Cara Yang Dapat Membantu Untuk Membakar Kalori Tanpa Olahraga

Cara Yang Dapat Membantu Untuk Membakar Kalori Tanpa Olahraga

Written By Gagak on Senin, 09 September 2013 | 23.26


Membakar lebih banyak kalori di kantor
Hindari duduk di belakang meja Anda lebih dari 2,5 jam, cobalah untuk meninggalkan kursi Anda sekitar 15 menit untuk berjalan ke toilet terjauh atau pendingin air, menjalankan tugas, naik tangga daripada lift atau melakukan pekerjaan Anda dengan berdiri daripada posisi duduk . Mintalah rekan kerja Anda untuk memberikan beberapa tugas yang membutuhkan kalori untuk melakukannya.

Membakar lebih banyak kalori saat Anda rileks
Ketika Anda mengambil santai seperti berbaring dan menonton televisi, ini dapat menjadi penyebab kenaikan berat badan. Cobalah untuk mengambil beberapa aktivitas ringan ketika Anda menonton televisi seperti melipat pakaian, membersihkan debu pada perabot rumah atau menyapu lantai. Jika Anda ingin berbicara di telepon, cobalah untuk berjalan-jalan selama menelpon daripada duduk.

Membakar kalori lebih banyak dengan anak-anak
Berjalan dengan anak-anak Anda ke sekolah atau ke halte bus, jika Anda berkendara mereka, cobalah untuk memilih tempat parkir di belakang, sehingga Anda perlu beberapa langkah untuk kembali ke mobil Anda. Meminta anak-anak Anda untuk bermain dengan Anda seperti lari ke tangga atas dan kembali turun juga membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Membakar lebih banyak kalori dengan melakukan pekerjaan rumah tangga
Berdasarkan CalorieCount.com, pekerjaan rumah tangga bisa membakar beberapa ratus kalori per jam. Menyapu lantai, mengepel lantai, menyiram tanaman dan menghapus debu dari semua item di rumah adalah beberapa pekerjaan rumah tangga yang mampu membakar kalori Anda.

Membakar lebih banyak kalori dalam acara sosial
Ketika Anda memasuki pesta di rumah teman, hindari untuk memilih tempat yang nyaman, cobalah untuk berdiri atau mengelilingi ruangan dan berbicara dengan tamu yang lain sebanyak mungkin daripada duduk. Ini adalah ide yang baik jika Anda menawarkan untuk membantu di dapur atau menyambut tamu di pintu untuk tetap aktif. Kegiatan ini membantu Anda untuk membakar lebih banyak kalori daripada duduk.

Sumber

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template