Headlines News :
Home » , , » Wanita Ini Berubah Menjadi Vampir

Wanita Ini Berubah Menjadi Vampir

Written By Dangdut on Minggu, 28 Juli 2013 | 06.52


Maria Jose Cristerna adalah gadis manis dari Meksiko. Well, itu dulu.

Setelah menjadi korban kekerasan pernikahan selama bertahun-tahun, Maria mengubah citranya dengan:
* mentattoo dirinya,
* menanamkan logam berbentuk tanduk di dahi (operasi), dan
* menambahkan gigi taring besar

Kata Maria: "Saya mengalami pernikahan yang buruk dan saya ingin menjadi lebih kuat. Para kesatria men-tattoo wajahnya. Dan saya juga seorang kesatria untuk anak-anak saya."

Apa pendapatmu? Kalau saya gak habis pikir kenapa seorang gadis manis seperti di gambar 1 mau "merusak" tubuhnya secara permanen seperti di gambar 2 dan 3.

Mungkin kekerasan suaminya yang sangat ekstrim yang memicu semua ini

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template