Headlines News :
Home » » Cewek Cantik Bunuh Diri

Cewek Cantik Bunuh Diri

Written By Dangdut on Kamis, 30 Mei 2013 | 11.05


Ada seorang cewek cantik, sexy serta putih mulus bunuh diri dengan lompat dari lantai 75 sebuah gedung. Namun tiba-tiba di lantai 60 seorang kebangsaan prancis menangkapnya.

Cewek : makasih tlh nyelametin aku, km mau minta apa dari aku??
Org prancis : tidurlah dgnku malam ini
Cwek : anjriittt (nampar si cowok) kemudian menjatuhkan diri lagi.

Dilantai 50 orang jepang menangkapnya
Cewek : makasih, kamu mau minta apa dari aku?
Orang jpn : tidur lah dengan ku malam ini.
Cewek : anjriiittt (nampar dan menjatuhkan diri lagi)

Jatuh lantai 45, 43, 40, 38, 35, belum ada orang yang nyelametin. si cewek pun berkata dalam hati "kalo di tangkap lagi aku mau kok tidur degan orang itu"

Dan tiba-tiba dilantai 30 seorang pria arab menangkapnya lagi
Cewek :makasih, aku mau kok tidur sama kamu...
Orang arab : astagfirullahh......... (sambil ngelepasin si cewek)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mata Angin | Johny Template | Cumbri
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Mata Angin - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template